5 MANFAAT UBI JALAR UNGU



Kita pasti sudah akrab atau kenal dengan salah satu umbi jalar yang manis nan menggoda satu ini, rasanya yang manis dan dipadu dengan warnanya yang menggoda pasti membuat siapa saja tertarik untuk mengonsumsinya.

tentunya dibalik rasanya yang manis dan warna yang menggoda ubi jalar ungu juga memiliki segudang manfaat lohhh. Ubi Jalar Ungu adalah sumber serat, kalium, dan vitamin B yang baik dan mengandung antioksidan yang 4 kali lebih tinggi dari jenis umbi biasa.

Berikut ini beberapa manfaat yang anda dapatkan dari mengonsumsi umbi jalar ungu.

1. Mengatur Tekanan Darah



mengonsumsi Ubi jalar ungu dapat mengurangi tekanan darah, Kenapa? Hal ini disebabkan oleh keberadaan phytochemical yang disebut asam klorogenik yang dikaitkan dengan penurunan tekanan darah.

2. Turunkan Efek Stres Oksidatif



Ubi jalar ungu kaya akan antioksidan polifenol yang disebut anthocyanin yang memiliki kemampuan melindungi sel-sel Anda dari efek merusak akibat stres oksidatif.


Oksidatif menyebabkan peradangan kronis, kanker, infertilitas pria, dan lain-lain. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa makan Ubi jalar ungu meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh.

3. Mencegah Pembekuan Darah



dari studi yang diterbitkan dalam Journal of Biokimia dan Molekul Toksikologi menemukan bahwa asam klorogenik dapat menunda akumulasi gumpalan darah, sehingga mencegah gumpalan darah dari pembentukan.

4. Menurunkan Risiko Kanker



Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa senyawa yang ada dalam Ubi jalar ungu dapat membantu mencegah kanker, termasuk kanker payudara dan usus besar.


ada sebuah penelitian menemukan bahwa ekstrak ubi jalar ungu mampu untuk mematikan sel kanker loh.

5. Mencegah sembelit



Seperti yang kita ketahui Ubi jalar ungu mengandung banyak serat yang kita ketahui dapat membantu mencegah sembelit, kram, dan kembung.

Serat menambahkan banyak ke feses Anda membantu feses lewat lebih cepat melalui usus, sehingga mencegah sembelit.


Post a Comment

5 Comments

  1. SERBAQQ, AGEN POKER, AGEN DOMINO99, AGEN DOMINOQQ, BANDAR POKER TERPERCAYA

    SUKA MAIN GAME KARTU UANG ASLI, DAFTAR DI SINI, SERBAQQ.

    DAPATKAN BONUS SETIAP HARI, BONUS CASHBACK, BONUS REFFERAL.

    Link Daftar : SerbaQQ

    LOGIN SITE : PROBAGUS.NET / PROBAGUS.ORG

    Agen Domino99
    Judi Poker
    Bandar Poker

    Jangan Lupa Kunjungi Juga Blog Kami

    Berita Terupdate

    Cerita Sex

    SerbaQQ

    Bokep Viral

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing What an interesting site you have i really take a good look buy cocaine online and you can also take a good look at our blog too for more information buy crack cocaine online we also recommend you to take a good look at this site too they have good content buy mdma crystals online more of the site still want you to take a closer look too as they have really good content buy crystal meth online thanks for using your time to check on the link

    ReplyDelete

  3. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-* (f) (f) (f)

    ReplyDelete